27.12.11

2 dia datang lagi

kemarin dia datang lagi
ada satu alasan memang yang membuatmu datang
hmmm,, aku dibawain buah loooooo
haha, aku jadi sungkan banget sama dia, tiap datang ke kosku bawanya makanna aja
haha, brarti emang banyak ongkos ya
hahaha
jadi pengen ngakak
kemarin ngakak2 sama dia...ngomong ngalor ngidul gak jelas
tapi tetep menyenangkan loooo
hehe
trus gara2 ada mobil lewat dan gak cukup gang nya
trus dia majuin motor nya
,eehhh dia pamitan,,,ya sutra lah
haha
seneng tapi
sayang bentar hehe
tapi was2 juga kalo sampai ketemu ******* ato pak2 yang dulu
huaaaaa
Cekidot Completely - dia datang lagi

0 selasa, 27 desember 2011

post ini aku tulis ketika ada salah satu temanku SMA yang tiba2 minta tolong ngelike webpage di fb nya
dan ujung2nya suruh buka blog nya hehe
ya seperti itu lah aku, mood silih berganti datang dan pergi begitu saja, semua ku trima apa adanya (lho kok malah nyanyi???) haha

aduh kenapa lagi dengan kepala ini rasanya agak sakit sebelah kiri, migran? entahlah
yuk lanjut yuk

barusan aku dapat chat dari orang tak dikenal, entah lah
*ping suara sound dari FB
kumbang/bunga (bukan nama sebenarnya dan entah lelaki atau permpuan) : Hy
aku : Hy
kumbang/bunga : dmna?
aku : disini
kumbang/bunga : Dmna?
aku : mlg
kumbang/bunga : oh, klo aq dhatimu
aku : zzzzzzzzz
kumbang/bunga : wkkwkw

haduh malem2 kena gombal jalanan
parah itu orang, kyaknya lagi gak punya temen, jadi asal caht orang yg gak dikenal dan dia gombalin haha
biarlah aaaahhh, biar menjadi urusannya dengan keluarganya

hari ini lumayan melelahkan huhu "FRESH FROM KEDIRI" kata2 yang sering kuucapkan haha
kebiasaan sejak dulu pasti kalo baru pulang kampung, balik ke kota peraduan (malang) pasti mepet2 jam kuliah
huaaah
malam mendekati jam 12 aku sms kakakku,
mastiin besok brangkat dari kediri jam barapa
hooo ternyata gak balas dan emng gak punya pulsa, hehe
paginya abis begadang ndengerin audio dari Anne Ahira kakakku balas
jam 7an ya, gimana?
aku balas : OKE
akhirnya jam 7 an dia jemput aku di rumahku
trus pamitan dan brangkat
perjalann cukup singkat banget paling 2 jam an emang dia salah satu anggota geng "TONG GILA" ahha
ngebut banget kalo nyetir, sumpeh, aku kadng2 teriak2 tanpa suara di belakangnya huhu
tapi gpp lah soalnya jam 10 aku ada kuliah tambahan (dadak sekali)
dan taunya kakkku aku kuliah jam 12, tau2 jam 10
jam set 10 akhirnya sampai juga, macet, emang lagi liburan sih ini anak sekolah
sempet mampir ke kosannya kakakku dulu ambl motor, aku titipin soalnya di kos ku banyak yg pulang kayaknya
agak taku ninggal sendirian di kosan huhu
apalagi motorku (motor adikku tepatnya) baru kena musibah, huhu remnya patah dan spion pecah,
dan aku pun tidak tau kapan kejadian mengenaskan itu tepat terjadi, maaaaffff
aku emang 2 mingguan ini pakek motor adikku, motorku juga rusak hehe remnya agk blong dan shock nya bocor
parah ya
jadi rawat inap dulu di kediri dan aku pakek motornya adikku dulu critanya, tapi entar dibalikin kok
jadi habis dari kosan kakakku, langsung capcus ke kosanku ambil spatu dan ke kampus, jam 10 lewat padahal huhu
dan, telaaaatttt, 30 menit an kayaknya parah banget, padahal di kosan masih smpet nyantai2 geje
kuliah lanjut ampek jam 2 dan akhirnya pulang, nganterin temen dulu, sekalian, kosannya deketan
trus beli makan muter2
dan akhirnya nyampe kosan, sholat, makan, dan tidur,,,
huhu tidurpun tak tenang, sungguh
aku kepikiran tugas sana sini, dan waktu kuliah akif tinggal 1 minggu ini ( kurang 3 hari tepatnya)
terus dilanjutin minggu tenang, huaaaaaa,
minggu ini bener2 ku usahanin maksibal banget,
harus ngumpulin PPT matkul ini itu, tambahan kuliah ini itu, cucian numpuk, piket kosan, tugas PO, kuis PO, benerin motor, nyuci motor
aku gak mau miggu tenangku tidak tenang, dan aku gak mau ketahuan sama Bapakku kalo motornya baru kena musibah huhu YA ALLOH
semga ini benar2 dijabah Alloh, minggu ini maksimal dan minggu teang maksimal, dan tentunya minggu UAS lancar
Aamiin

tapi entah kenapa, bayang2nya selalu muncul ^^











Cekidot Completely - selasa, 27 desember 2011

4.12.11

0 5 - desember - 2011

wah tak terasa sudah hari senin lagi
begitu cepat waktu berjalan
sungguh cepat
*sambil melirik patrick beraksi di TV

i love patrick !! hehe

agenda hari ini cukup seram... entah
aku seaakn tidak siap saja,
aku menganggapnya suatu masalah,
masalh dengan temanku
harus maju dosen untuk yang ke-3 kalinya
semoga hari in bisa langsung di ACC
aamiin, semgat untuk teman satu kelompokku, Rahmat, Rizky Fredy, dan sahabatku Nela

semoga tak ada lagi yang menangis, semoga tak ada yang cemburu, semoga tak ada lagi yang hatinya panas, semoga semuanya DAMAI
sungguh aku menyayangkan andai saja keadian sebelumnya terulang kembali,
semoga TIDAK LAGI aamiin
I LOVE YOU FRIEND, WE ARE FAMILY, UNITY FOREVER, SOLIDARITY FOREVER FRIENDS

agenda berlanjut dengan presentasi SI (statistika industri) waaahhh
Beta dan Weibull oke2, dengan kelompok yang hampir sama *minus Fredy
semoga lancar presentasinya aamiin
dan semoga tema terakir yang akan kusajikan dengan teman2 ini dapat ku pahami seutuhnya hahahah *lebay

trus lanjut lagi kuliah ERGO menyenangkan *semoga
akan ada penjelasan soal tugas besar, semoga tugas besar ini segera selesai aamiin

HAVE A NICE MONDAY FRIENDS ^^

malang, 5-desember- 2011
Cekidot Completely - 5 - desember - 2011

0 senang mengenalmu

ini suka atau kagum????
entah, apakah yang sedang aku rasakan
lambat laun aku mulai ragu
sungguh, dia sangat "cantik", banyak cerita tentangmu, banyak orang mengagumimu
huhu, trus aku mulai menengok diriku
hal apa yang bisa mngimbangimu dalam diriku ini?
sungguh aku tak tau,
mungkin ada tapi memang seaakan tidak muncul dipermukaan, haisshh

jujur, aku tidak tau motifmu yang selalu menyapaku
sudah lama aku pertanyakan hal ini,
apakah hanya sekedar nyaman, atau yang lain
aku ingin tau, aku ingin engkau katakan
sudah lama aku menunggumu, sudah lama

semakin lama semakin tidak jelas.....= = "
mungkin aku harus siap menerima kalau hal ini hanya kau lakukan untuk sekedar kenyamanan saja
tidak lebih
tapi kembali aku mengingat hal2 yang telah kau lakukan untukku
itu suatu hal yang lebih
sungguh lebih, tak semua orang bisa mendapatkan hal yang sama seperti yang kau lakukan untukku
inilah yang kupertanyakan, kenapa lama sekali, kenapa kau tak lantas katakan
aku kau buat bingung
tapi alangkah baik aku mulai menydari kelemahanku untuk mempersiapkan "sesuatu" pada waktunya kelak
pria yang baik akan mendapatkan wanita yang baik pula
seperti yang sering dikatakan kebanyakan orang
seharusnya yang harus kuperbuat sekarang adalah mempersiapkan diriku untuk hal yang lebih baik di masa depan, untuk engkau pria baik hati
menyiapkan diri menyiapkan hati ini untuk hal yang baik untuk suatu yang baik pula
semoga harapan2 itu bisa menadikanku orang yang lebih baik
dan kehangatan yang kau beri selama ini menjadikanku nyaman dan aman bersamamu
wahai pria yang baik hatinya----------
semoga kau kelak datang pada waktu yang tepat dimana aku telah siap menjdai yang terbaik bagimu dan orang disekitar kita, aamiin
senang mengenalmu
senang bersamamu
senang kau menyapaku
senang kau baik padaku

dan terimakasih ^^
Cekidot Completely - senang mengenalmu

27.10.11

0 dua delapan

ya ya ya, hehe kembali mengisi arsip blogku, sudah lama tak tersentuh,
hari ini capek, iyaaa
pagi brangkat dari kediri, perjalanan kira2 dua setengah jam menuju kota perantauan *red: malang hehe
fiuuhh, dilanjutkan asistensi praktikum, trus kuliah, diteruskan lagi latian regulasi KRAI yang sebntar lagi bakalan jadi event tahunan besar2an teknik mesin UB...^^, trus kuliaaaahhh lagi malamnya, wow
tapi aku seneng, setidaknya banyak aktifitas disela2 waktu yang byk terbuang,
meski sebagian hati ini lagi sedih entah kenapa ^^
dan kini, sekarang lagi galau, note ku bisa jadi apa tidak dalam waktu semalam, *wishing
besok ada kuis material teknik dan organisasi manajemen industri, wow, sweeetttt
Cekidot Completely - dua delapan

21.10.11

0 secret admire *ngakak

crita ini di mulai sejak aku dan kawan2 dari berbagai daerah berkumpul di satu tempat dimana aku dan kawan2 belajar bersama, beroganisasi sama2, ngurus ini itu sama2, macem2 wes pokok e, singkatnya ini dimulai sejak aku memasuki dunia perkuliahan.

Satu tahun yang lalu namaku masuk dalam jajaran mahasiswa yang diterima di Universitas Brawijaya Malang Fakultas Teknik Jurusan Teknik Mesin Program Studi Teknik Industri *standing applause haha

Ya, semuanya diawali dari sini, si kota setengah dingin, si tengah2 orang yang berbeda misi, dan tentunya bersama dengan orang2 yang menginspirasi.

crita ini mungkin klasik terdengarnya, sungguh crita yang klasik, its so state,
haha, masalah secret admire *pasti sudah tertebak
di awal pertama masuk tentunya ada suatu kelompok yang menyambut kedatangan kami sebagai anggota baru dalam sebuah kemahasiswaan,
Semester 1 tepatnya, semua cerita dimulai, menyenangkan sekali
semua berjalan dan melebur dalam kegiatan itu, semuanya dibentuk dan diciptakan bersama2 dengan orang2 yang tangguh. Aku pun masuk dalam rangkaian cerita itu, sungguh menyenangkan......

Dan kini, aku dan kawan2 sedang menguntai cerita itu, satu demi satu, dari pertama kami menginjakkan kaki di bumi kuliah, disaat kami bertemu "mereka yang tangguh" "mereka yang ternyata hangat" dan "mereka yang mampu menembus dimensi ruang dan waktu di otak dan mungkin juga hati kami"

critanya disampbung kapan2 ya, urgen ada info yang harus id dapat demi masa depan ^^
terimakasih sudah menemani, ^^
Cekidot Completely - secret admire *ngakak

0 gak tau

datang lagiiiiii *sigh

lama tidak posting, sungguh sebenarnya aku tidak suka dengan hal-hal semacam ini, menulis zzzz = ="
manusia macam apa aku ini, serasa tak berguna *haha lebay, (astaghfirulloh)
sering aku mencaci diriku sendiri, aku tidak suka dengan hal baca tulis, tanya kenapa?
karena tidak biasa? karena tidak mau? karena karena karena
haha, efeknya negatif sekali, aku tak banyak mengenal diksi yang baik, mungkin untuk verbal yah so so lah
tapi kalo suruh text book, waduh gawat, berantakan
ya ya ya, semoga ini salah satu cara usahaku, niatku tiap hari mau mampir di blogku ini, *sweet
tapi pertanyaan besarnya adalah, bisa apa nggak? namanya juga niat, hehe

waw, sedikit semangat untuk merealisasikan niatku *sambil ngunyah nasi
aku pengen banyak nulis tentang hari2ku disini, sepertinya tak perlu takut, masih sedikit private blogku *tau maksudku kan
semoga dengan aku banyak nulis2, yah emang agak geje2 seru biarlah itung2 aku curhat sama diriku sendiri hehe

tapi lumayan juga, itung2 selain bisa blajar nulis dikit2, bisa buat latian ngetik pakek 10 jari haha geje
udahan mau bikit new post, hehe *semoga semangatku gak puput di tengah jalan hehe ^^ aamiin

wait for my wonderful posting ^^
Cekidot Completely - gak tau

15.9.11

0 Alasan Superhero Tak Mau Membantu di Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah superhero dari negara paman Sam.
Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para superhero diminta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota2 besar Indonesia , khususnya Jakarta .
Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini.
Berikut adalah alasan penolakan tersebut,

1. BATMAN (Bruce Wayne)
Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat. ALasan beliau adalah DIA KEBERATAN MENANGGUNG PAJAK IMPOR BAT-MOBILE KE INDONESIA. BAYANGIN AJA PAJAK IMPOR MOBIL MEWAH YANG SELANGIT, APALAGI UNTUK BAT-MOBIL YANG SECANGGIH ITU.

2. SPIDERMAN (Peter Parker)
Parker juga menolak ajakan kerjasama ini dengan alas an DI INDONESIA HANYA ADA SEDIKIT SEKALI GEDUNG TINGGI, YANG MENYULITKAN DIA UNTUK BERGELANTUNGAN DARI GEDUNG KE GEDUNG. KALAUPUN ADA GEDUNG TINGGI, JARAKNYA TERLALU BERJAUHAN, SEHINGGA SANGAT MENYULITKAN. BELUM LAGI SAAT BERGELANTUNGAN, DIA TAKUT KECANTOL KABEL LISTRIK DAN TELEPON YANG BANYAK BERSERAKAN DI LANGIT-LANGIT KOTA BESAR INDONESIA

3. INVISIBLE GIRL (Susan Storm)
Menolak dengan alasan MINDER. Kemampuan menghilang yang dimilikinya masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang-orang Indonesia. Berikut wawancara yang dilakukan dengan CNN SAYA SIH HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SAYA SENDIRI. BANYAK ORANG DI INDONESIA YANG BUKAN HANYA BISA MENGHILANGKAN DIRI SENDIRI, MALAHAN HUTANG, ASSET-ASET NEGARA YANG PERNAH DIKUASAI, SAMPAI HUTANG-HUTANG KORUPSI PUN BISA DIHILANGKAN JUGA. JADI SAYA MINDER NIH…..

4. THE THING
Menolak dengan alasan DI INDONESIA SUDAH BANYAK ORANG DENGAN KULIT YANG LEBIH TEBAL DARI SAYA. BUKAN HANYA KEBAL PELURU, MALAHAN SUDAH KEBAL MALU SEGALA.

5. HUMAN TORCH (Johnny Storm)
Menolak juga sama dengan anggota-anggota Fantastic 4 yang lain, karena BELUM JUGA MULAI BEKERJA, DIA UDAH MENDAPAT PANGGILAN DARI KEJAGUNG KARENA DICURIGAI MENJADI DALANG TERBAKARNYA BEBERAPA PASAR DI INDONESIA.

6. THE FLASH (Barry Allen)
Sebenarnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini, tetapi setelah melakukan survey ke berbagai lembaga pemerintahan dia akhirnya menolak. BAYANGKAN AJA, UNTUK MENDAPATKAN TANDA TANGAN KTP AJA ORANG HARUS MENUNGGU BERHARI-HARI. ITU AJA MASIH SABAR. JADI KESIMPULAN SAYA, ORANG INDONESIA TIDAK MEMERLUKAN SEORANG SUPERHERO YANG MEMILIKI KEKUATAN BERUPA KECEPATAN. KECEPATAN TIDAK ADA ARTINYA BUAT BANGSA YANG ALON-ALON ASAL KELAKON.

7. SUPERMAN (Clark Kent )
Sang manusia baja ini menolak dengan sopan, karena SAYA TAKUT DISANGKUTKAN DENGAN TUNTUTAN MELAKUKAN AKSI PORNOGRAFI/PORNOAKS I KARENA CELANA DALAM SAYA DI DEPAN.

8. AQUAMAN
Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia , karena LAUTNYA UDAH TERCEMAR LUMPUR LAPINDO

9. WONDER WOMAN
Pada mulanya, sang peace ambassador dari atlantea ini merasa yakin bisa membantu pemerintah Indonesia. Tetapi setelah pengamatan lebih lanjut, dia akhirnya menolak juga dengan alasan KALO SAYA MATI DI US DALAM MENUNAIKAN TUGAS KAN MASIH BERGENGSI, DIBUNUH MONSTER / VILLAIN. DI INDONESIA BISA-BIASA SAYA MATI DIGREBEK FPI GARA-GARA KOSTUM SAYA YANG SUPER SEKSI INI.

10 CAT WOMAN
Menolak setelah ketakutan mendengar lagu KUCING GARONG.

11 HULK (Bruce Banner)
Banner menolak karena JALAN-JALAN DI INDONESIA TERLALU SEMPIT UNTUK UKURAN TUBUHNYA. BELUM LAGI KALO NGEJAR VILLAIN SAMPAI KE GANG-GANG PERUMAHAN, NTAR KENA PORTAL, BELUM LAGI DIMINTAI DUIT CEPE-AN. MAU AMBIL DARI MANA???? GW KAN GA PAKE BAJU. BELUM LAGI KALO NYEBRANG JALAN, DISORAKIN DISANGKA SI KOMO.
Cekidot Completely - Alasan Superhero Tak Mau Membantu di Indonesia

28.7.11

0 coretanku buat INA's edu

“Menurut kamu apa fokus utama yang harus diperbaiki di dunia pendidikan saat ini?”

Ya, mungkin suatu pertanyaan yang mungkin bisa mudah atau bahkan susah untuk menjawabnya. Kini pendidikan tak hanya dapat dilihat dari satu perspektif saja namun juga bisa dilihat dari berbagai perspektif, itulah mungkin yang menjadikan susah untuk menjawab pertanyaan di awal, namun tentunya ada satu hal yang menjadikan akar dari permasalahan pendidikan Indonesia yang sering dikeluhkan.

“Jer Basuki Mawa Bea”, ya itulah pepatah jawa yang artinya setiap keinginan untuk mencapai sesuatu pastinya membutuhkan pengeluaran atau biaya baik banyak maupun sedikit. Seperti halnya perkembangan di dunia pendidikan juga perlu adanya faktor penunjang berupa biaya yang besar serta transparan demi tercapainya visi.

Benar 20% dari uang negara dianggarkan untuk pendidikan, namun sudah transparankah? sudah benar-benar dialokasikan untuk pendidikankah? apakah distribusi anggaran sudah merata baik kota maupun kabupaten? atau bahkan sama sekali tidak masuk kantong pendidikan?

Jika semuanya benar-benar sudah dilakukan mengapa masih saja pendidikan menjadi satu hal yang seringkali dikeluhkan oleh banyak warga Indonesia? Lalu kemanakah dana 20% uang negara itu dialirkan? Seharusnya dengan 20% uang Negara yang dianggarkan untuk pendidikan tidak ada lagi keluh kesah bahwa pendidikan itu mahal dan tidak berkualitas.

Hal terpenting yang harus diwujudkan adalah semua warga Indonesia khususnya usia pelajar 5 18 tahun harus mengenyam pendidikan. Delapan puluh persen anak Indonesia putus sekolah karena kesulitan ekonomi untuk membeli pakaian seragam, buku, transport atau kesulitan ekonomi yang mengharuskan mereka harus bekerja sehingga tidak mungkin bersekolah. Di daerah pedalaman banyak sekolah yang berjarak sangat jauh untuk ditempuh dari rumah. Lantaran Indonesia memang negara kepulauan, bergunung-gunung, dan populasinya menyebar sehingga tidak ada jaminan kuantitas dan kualitas pendidikan yang baik bagi orang yang tinggal di pedalaman. Masalah kuantitas seperti ini dari tahun ke tahun tidak kunjung terselesaikan bahkan semakin meningkat.

Benar kualitas pendidikan di Indonesia sangat kurang di banding negara-negara berkembang lainnya. Dan saat ini memang terbukti banyak sekolah dan kampus yang menggalakkan suatu perbaikan kurikulum agar setara dengan kualitas internasional. Namun sekali lagi yang disayangkan ketika peningkatan kualitas yang tidak dibarengi dengan peningkatan kuantitas pelajar Indonesia akan menjadikan masalah pendidikan Indonesia semakin terpuruk. Masih banyak anak usia pelajar yang tidak dapat bersekolah dengan alasan-alasan yang mungkin klasik.

Harapannya anggaran dana pendidikan yang sekian banyak benar-benar dialirakan ke kantong pendidikan, sehingga kuantitas maupun kualitas pendidikan dapat diperbaiki dan ditingkatkan. Dengan meningkatnya kuantitas dan kualitas pendidikan tentunya diharapkan tidak ada lagi anak-anak putus sekolah, anak pedalaman juga turut mengeyam pendidikan, pendidikan tersebar merata di setiap daerah di Indonesia, banyak prestasi yang diraih Indonesia dalam bidang pendidikan, turunnya angka pengangguran di Indonesia karena kualitas pendidikan yang bagus, dan tentunya dapat bersaing dengan negara lain.

Semua hal yang diungkapkan di atas hanya sebagian kecil dari masalah pendidikan yang perlu diperbaiki, masih banyak harapan dari warga Indonesia yang menginginkan agar pendidikan Indonesia menjadi lebih baik yang tentunya tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah saat ini. Semoga dengan banyaknya essay yang dikirim pelajar Indonesia menjadikan inspirasi cerah untuk pendidikan di Negara tercinta, Indonesia.



Cekidot Completely - coretanku buat INA's edu

21.7.11

0 SUNGGUH

pukul 20.00 lewat 10 menit, aku tengok jam dinding ruang keluarga
sepertinya ini adalah saat nya
ku usir (galak) adikku dari tempat duduk nya surfing di dunia maya
ku ketik sinergi.ub.ac.id di kolom address browser intenet explorer di komputer adikku

sungguh aku bukan manusia yang tegar, sungguh aku sering gagal, entah kenapa gagal tidak malah membuatku tambah tegar, tapi tambah susah, Alloh tahu betul aku yang seperti itu
mau tak mau inilah saatnya ku lihat hasil kerja kerasku 1 smt ini di smt 2
SUBHANALLOH ip ku masih kuanggap bagus
3,5 cukup bagus, meski turun 0,1 dari smt 1 kemarin
itu cukup membuatku senang ipk semntara masih diatas 3,5
terimakasih Ya Alloh
sebelumnya aku sudah pernah berkomitmen untuk melihat KHS (karyu hasil studi) setelah semua nilai masuk, biasalah nilai masuknya gak bareng2 tapi sendiri2 heran deh
Aku berpikir kalo aku melihat satu demi satu nilai yang keluar, pasti ada 2 kemungkinan
1. kalo bagus seneng, jingkrak2
2. kalo jelek, nangis guling2
nah, estimasi nilai keluar 1 hari = 1 nilai yang keluar
wah brarti dalam 9 hari (matkul ku ada 9) aku bisa2 nangis guling2 dong
gak mauuuuuuuuu
makanya tercetuslah komitmen itu hehe meskipun tak dijalankan seutuhnya hehe

Dan akhirnya sms masuk dari sahabat ku
bunga (bukan nama sebenarnya) : "nilai ekotek udah keluar"
(nilai ekotek adalah nilai kesembilan yang keluar, jadi otomatis penentu IP) huahhhh
aku : kamu dapat apa?
bunga : B
haduh cekot2 sudah ini kepala

All is well katakan pada hatimu semua baik2 saja, maka semua akan baik2 saja

Aku seperti orang lingling pas mau lihat KHS
ku ambil taplak printer di sebelahku
ku tutupi layar monitor dengan taplak lalu, dengan sedikit meraba aku klik OK (guna masuk pada halaman KHS)
setelah beberapa detik, aku merasa halaman sudah muncul
kubuka dari ujung kanan bawah taplak,
sungguh kali ini benar2 aku bukan orang yang tegar
kata2 yang ku baca adalah IP lulus : 3,55
ku tutup lagi taplaknya
aku ambil kalkulator dan kuhitung brapa ip ku smt 2 ini
waaaaaa muncul angka 3,5 di layar display kalkulatorku
akhirnya aku tegar membuka semua taplak yang menyelimuti monitor komputer adikku

syukurlah, aku masih banyak bersyukur >>> Alhamdulillah
sebab, tentu saja dimana ada yang baik pasti disisinya ada yang jelek juga
entah aku yang jelek atau yang baik
sebelum aku melihat IP ku,
pasti kumulai dengan membuka facebook, karena banyak sekali dari temanku yang mengupdate apa2 yang tejadi pada IP nya di lewat statusnya..zzzzzzzzzz, entah serasa tak ada guna, tapi entah mengapa selalu kulakukan hal yang sama ketika akan menerima kenyataan

sekarang sudah lega smt 1 dan2 sudah terlewati, tinggal semestr depan yang penuh dengan misteri haha lebay dan kini harus ada perubahan menjadi lebih baik, karena Alloh masih memberi kesempatan padaku untuk harus banyak bersyulur dan positif thinking terhadap semuanya, dan semua akan ALISWEL

terimakasih untuk semuanya ^^

Cekidot Completely - SUNGGUH

17.7.11

0 kawan ^^

hari ini lagi2 demi satu kata "2010" aku hadiri sebuah forum "fit and proper" seorang ketua pelaksana sebuah kegiatan, lagi2 aku harus berkontribusi di dalamnya, walau hanya kecil sekali usahaku di dalamnya..
tapi yang aku tanyakan, dimana kalian kawan?? kalian ada dimana? sedang apa? kenapa kau tak ada disini, disampingku, disamping teman2 mu ini, apakah sebuah hidup di perkuliahan hanya itu2 saja, hanya mendengarkan dosen berbcara, hanya mencorat coret kertas putih yang katamu itu quis, uts, uas, iya? apa itu kawan? kau salah, kalian masih seperti aku 1 tahun yang lalu, tapi jangan kalian ulangi lagi kesalahanku kawan, tidakkah kau berfikir ingin hadir dan kontribusi disini bersamaku dan juga sebagian kecil teman2mu disini? tak ada yang salah jika kau sedikit lelah dari yang lain, tidak salah kawan, kau akan dapatkan hal lebih dari yang lain, nilai lebih, lebih sekali dari lainnya, tidak kah kau merasa rugi jika kau seakan tak ada di kehidupan kampus ini? jangan hanya jadi peserta kawan, cobalah untuk hadir sebagai manager, kau akan untung lebih dan kau tak kan rugi lagi, aku ingin kau hadir disini, merasakan hal sama seperti yang ku rasa, dan tak mungkin kau mnyesali jika kau berkontribusi disini, tidak kawan, tidak ^^ akan selalu kutunggu kalian disini >>>>>>>>>>>>

Cekidot Completely - kawan ^^

6.7.11

0 dasar si INDOM*E bikin ngakak zzzzzzz

Waktu umurku 2thn indomie Rp250,-
waktu umurku 5thn indomie Rp750,-
waktu umurku 10thn indomie Rp1000,-
waktu umurku 12thn indomie Rp1200,-
sekarang harga indomie Rp1500,-
karena kemahalan jadinya aku beli mie sedap yg harganya Rp1300,-
lumayan untung Rp200,-
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku di italia, aku kangen sama indom*e
aku cari ke toko, ternyata disini gak ada yang jual.
yaudah aku bela - belain ke belanda. ternyata ada mbak inul. aku heran, sedang apa dia disini? setelah kucari tahu ternyata dia beli mie burungda*a 
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku lagi di kamar kos-an. aku tiba2 kangen sama indom*e
aku coba telpon dia tapi kok gak diangkat2 ya?! 
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku di Medan, aku kangen Indom*e
aku cari ke toko jalan Bogor, ternyata gak jual
trus dengan terburu-buru aku beli di toko sebelahnya
berhubung sangat lapar,
sampe rumah langsung kumasak dan ku makan
aduhhhh, gigiku kok patah
ternyata di bungkusannya tertulis Indocement
 itu ceritaku, apa ceritamu?

"ini Pensil.... ini Ind*mie... daripada makan Ind*mie... lebih baik makan pensil........ (JELEK CERITANYA!!!!) biarin!! yang penting mie...."
 itu ceritaku, apa ceritamu?

saat aku di Jepang
aku pengen banget makan mie
terutama indom*ie
aku nyari di toko-toko
eh kok malah ketemu miyabi
ya udah aku santap aja
 itu ceritaku, apa ceritamu?

Cekidot Completely - dasar si INDOM*E bikin ngakak zzzzzzz

0 just for my mom

Sometimes I feel my heart so lonely but it's ok
No matter how my girl just left me and I don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

Just for my mom, I write this song
Just for my mom, I sing this song
Just for my mom, can wipe my tears
ust for my mom, can only here

Trap in a subway, can't remember the day but I feel ok
Damped in damn situation, in every condition with no conclusion
Whenever the rain comes downand it's seems there's none to hold me
She's there for me, she's my mom

You may say I have no one to cover me under the sun
She's there for me, she's my mom
Cekidot Completely - just for my mom

0 this is part of my life

Inilah sebagian hidupku, orang2 yang selalu ada disampingku, begitulah dengan doa2 mereka untukku yang selalu sampai disini secepat kilat. Terimakasih Pak Buk Jer, (jerry = adikku) untuk semua yang telah kalian berikan ^,^
Cekidot Completely - this is part of my life

2.7.11

1 comment people beside me

detik2 pengumpulan tubes gamtek, nice!!

here limolas go!!

KRIDA 13, te o pe be ge te

declaration industrial community ^,^

pemilu KUTANG industri 2010

  
No Pay Attention, ckckck

Before historycal moment

belongs together while finishing practical paper
HERE WE GO!!

AREK CHE EMANG KECHE

GEELION FEVER
Cekidot Completely - people beside me

0 industrial

wat is industrial? wat a thing that show how industrial is ???
no one can give, 
dont know wat, just wanna insert
yes, industrial is a abstract thing, if we connect it wit engineering, it seems like a system
system that can make all of input things to be output things by passing a process 
input process input ???
wat are they ????
kinda process to solve a problem,
clearly, industrial concern wit how to solve a problem wit 3 step method  (input process input)
back to connecting wit engineering, 
mechanical can create machine, civil can make construct building, architect make great design, 
but, wat can create industrial  engineer ?
kinda suitable system in all part of something wit approach 3 step method, 
we may know an industrial engineer can do in all of place he taken ^,^
so, an industrial engineer must know all of condition and also know wat must he do to solve all of problem which is faced....
complicated exactly, crucial concept of industrial sometime could not got by someone
wat aspect that industrial can attack,
so, industrial can live in all condition and situation, and have threat to faced all of problem o^,^o








Cekidot Completely - industrial

1.7.11

0 Fabolaus

gud joob guys, this blog have finished completely...>>> 2.37 a.m Jul,02 MALANG

time to write down all of in my mind,
may this blog can make me learn more about publishing and writing
"like this"

HERE I GO >>>>
lets make a friendship here, go unity
share all of u have, and feel happy to drop all of comment

its time to go to bed, guys
but enjoy all the time that God giving is great then enjoy the film in sleeping (dreaming i mean) , hehe

let me check, wat will i do today, enjoy series TV program, going to campus to sharing wit my brother (campus mate), its easy to called senior, there are some matter have must clear, it is jacket grades in my majority...^,^, then attend forum event (just like oriented event for new student this year). Its a great day, hopes all of can stay at rule ^,^

thx to all that paying attention ....
thats all


Cekidot Completely - Fabolaus

0 yayayay

Although the process of decorating cloth through the process of batik is found in several regions in Africa or India and even in some South East Asian countries, the batik of Indonesia is unique and unequaled. Indonesian Batik is made in several regions, but the center of the art is Central Java, in cities like Yogyakarta, Solo, Cirebon, Pekalongan and Indramayu.


The pride of Indonesians to wear batik till the present day has preserve this art of textile.

The beauty of Batik is a tribute to the patience, creativity of the woman of Java, the main island of Indonesia. Credit should be also given to men who prepare the cloth and handle the dyeing and finishing process.




e. Motifs of flowers, twinning plants, leaves buds, flowers, birds, butterflies, fish, insects and geometric forms are rich in symbolic association and variety; there are about three thousand recorded batik patterns.

Cekidot Completely - yayayay

30.6.11

0 onamae wa LALENA desu..

onamae wa lalena desu

posting pertamaku, pengen nulis sedikit tentang diriku ini,hehe

aku lalena nama lengkapku Lalena Bunga Tanjung, Bapakku yang kasih nama, tapi sedikit aneh juga bapakku tak tau arti dari nama yang telah telah diberikan padaku ^,^ kata nenekku lalena itu ya aku, jadi lalena=aku, nah bunga itu kembang, sedangkan tanjung itu sebuah sebuah desa kecil yang ada di kediri, jadi kurang lebih artinya aku kembang desa, hehe sidikit lebai ya, banyak orang yang bilang namaku kok aneh, lucu, dan apalah itu, hehe nggak hanya mereka aku juga ngrasa sih sebenarnya,(haduh kok malah bahas nama), dan ketika aku jadi mahasiswa banyak yang ngrira aku orang batak hehe gara2 nama tanjung yang kusandang itu, hehe keren juga sih aku mikirnya.

Aku lahir 18 tahun silam di kediri tepatnya tanggal 5 maret 1992, (wah kurang brapa hari lagi nih hehe), masa kecilku kuhabiskan di kediri, tinggl bersama orang2 yang sangat menyayangiku orang tua dan adikku, hingga akhirnya aku masuk ke jenjang pendidikan S1 di UB = Universitas Brawaijaya dan hijrahlah aku ke malang,

Saat ini aku duduk di bangku perkuliahan, fase yang aku pikir berbeda sekali dengan histori pendidikanku sebelumnya, entah tak dapat dijelaskan. Saat ini aku menjadi mahasiswa semi baru (hehe masih semester 2) jurusan teknik mesin program studi teknik industri. Senang rasanya Tuhan memberiku kesempatan lebih untuk mengenal teknik industri, karena Tuhan juga telah menyiapkan sesosok pengusaha di dalam diriku ini.

Aku suka dengan dunia usaha memang, 1 tahun yang lalu aku telah merintis usaha cover laptop, peluang usaha pikirku, karena laptop sudah menjadi kebutuhan prmer pelajar saat ini, dan ku pikir cover laptop menjadi suatu barang yang bisa dijadikan lahan usaha mengasyikkan. Sempat berjaya di awal tapi sempat terhenti pula karena mengingat aku juga butuh konsentrasi pada masa depanku di bidang akedemik, karena mengingat sudah semakin dekat dengan ujian2 akhir yang menegangkan..hehe. Mengasyikkan memang uang hasil penjualan bisa buat ongkos sekolah (thats i mean).

Sekarang aku sedng menjalankan bisnis pulsa hand to hand (bahasa kerennya pulsa berjalan). Aku juga memandangnya ladang untuk berbisnis. Meskipun banyak yang bilang "orang yang dagang pulsa tu untungnya dikit" emang bener sih tapi pernahkan orang itu berpikir kalo dunia komunikasi saat ini sangat menjamur di dunia, tak ada orang tak kenal handphone misalnya, semua pasti tahu dan mereka juga butuh itu, jika sudah seperti itu untung sedikit tapi kalo yang butuh banyak? mau dikata apa? tetap bisa untung banyak kan? trus coba pikir kalo untung dikit katakanlah pas-pasan, kenapa masih banyak yang buka counter pulsa? karena alasanya ya yang seperti aku bilang tadi, karna yang cari/butuh juga banyak. jadi gitu sodara-sodara ku hehe

Aku sebenernya orangnya simpel, suka guyon, suka pengen tau, kadang juga gak tau diri, egois, enaknya sendiri, gak bisa diatur, ramah juga kok, suka damai, suka netral (grup band??), suka sendiri, suka gak jelas, suka begadang juga, suka berkhayal (astaghfirulloh), kadang pesimis, suka menang sendiri, keinginan yang setinggi langit, pemalu tapi kadang juga malu2 in, suka gak konek, suka lebai, agak kurang dewasa, suka kadang lemah sendiri, suka pengen tampil kayak cowok (astaghfirulloh) tapi sekarang udah berkurang kok hehe, kadang suka bohong kalo kepepet hhe,

haduuuhh banyak banget, hehe iya nih kan sudah ku bilang Tuhan telah menciptakanku lengka dengan kekurangan dan kelebihanku..

lets writing

lets improve ur live

lets make a friendship
Cekidot Completely - onamae wa LALENA desu..


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform