17.7.11

kawan ^^

hari ini lagi2 demi satu kata "2010" aku hadiri sebuah forum "fit and proper" seorang ketua pelaksana sebuah kegiatan, lagi2 aku harus berkontribusi di dalamnya, walau hanya kecil sekali usahaku di dalamnya..
tapi yang aku tanyakan, dimana kalian kawan?? kalian ada dimana? sedang apa? kenapa kau tak ada disini, disampingku, disamping teman2 mu ini, apakah sebuah hidup di perkuliahan hanya itu2 saja, hanya mendengarkan dosen berbcara, hanya mencorat coret kertas putih yang katamu itu quis, uts, uas, iya? apa itu kawan? kau salah, kalian masih seperti aku 1 tahun yang lalu, tapi jangan kalian ulangi lagi kesalahanku kawan, tidakkah kau berfikir ingin hadir dan kontribusi disini bersamaku dan juga sebagian kecil teman2mu disini? tak ada yang salah jika kau sedikit lelah dari yang lain, tidak salah kawan, kau akan dapatkan hal lebih dari yang lain, nilai lebih, lebih sekali dari lainnya, tidak kah kau merasa rugi jika kau seakan tak ada di kehidupan kampus ini? jangan hanya jadi peserta kawan, cobalah untuk hadir sebagai manager, kau akan untung lebih dan kau tak kan rugi lagi, aku ingin kau hadir disini, merasakan hal sama seperti yang ku rasa, dan tak mungkin kau mnyesali jika kau berkontribusi disini, tidak kawan, tidak ^^ akan selalu kutunggu kalian disini >>>>>>>>>>>>

0 comment:

Posting Komentar




ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform