6.7.11

dasar si INDOM*E bikin ngakak zzzzzzz

Waktu umurku 2thn indomie Rp250,-
waktu umurku 5thn indomie Rp750,-
waktu umurku 10thn indomie Rp1000,-
waktu umurku 12thn indomie Rp1200,-
sekarang harga indomie Rp1500,-
karena kemahalan jadinya aku beli mie sedap yg harganya Rp1300,-
lumayan untung Rp200,-
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku di italia, aku kangen sama indom*e
aku cari ke toko, ternyata disini gak ada yang jual.
yaudah aku bela - belain ke belanda. ternyata ada mbak inul. aku heran, sedang apa dia disini? setelah kucari tahu ternyata dia beli mie burungda*a 
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku lagi di kamar kos-an. aku tiba2 kangen sama indom*e
aku coba telpon dia tapi kok gak diangkat2 ya?! 
itu ceritaku, apa ceritamu?

waktu aku di Medan, aku kangen Indom*e
aku cari ke toko jalan Bogor, ternyata gak jual
trus dengan terburu-buru aku beli di toko sebelahnya
berhubung sangat lapar,
sampe rumah langsung kumasak dan ku makan
aduhhhh, gigiku kok patah
ternyata di bungkusannya tertulis Indocement
 itu ceritaku, apa ceritamu?

"ini Pensil.... ini Ind*mie... daripada makan Ind*mie... lebih baik makan pensil........ (JELEK CERITANYA!!!!) biarin!! yang penting mie...."
 itu ceritaku, apa ceritamu?

saat aku di Jepang
aku pengen banget makan mie
terutama indom*ie
aku nyari di toko-toko
eh kok malah ketemu miyabi
ya udah aku santap aja
 itu ceritaku, apa ceritamu?

0 comment:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform