30.6.11

0 onamae wa LALENA desu..

onamae wa lalena desu

posting pertamaku, pengen nulis sedikit tentang diriku ini,hehe

aku lalena nama lengkapku Lalena Bunga Tanjung, Bapakku yang kasih nama, tapi sedikit aneh juga bapakku tak tau arti dari nama yang telah telah diberikan padaku ^,^ kata nenekku lalena itu ya aku, jadi lalena=aku, nah bunga itu kembang, sedangkan tanjung itu sebuah sebuah desa kecil yang ada di kediri, jadi kurang lebih artinya aku kembang desa, hehe sidikit lebai ya, banyak orang yang bilang namaku kok aneh, lucu, dan apalah itu, hehe nggak hanya mereka aku juga ngrasa sih sebenarnya,(haduh kok malah bahas nama), dan ketika aku jadi mahasiswa banyak yang ngrira aku orang batak hehe gara2 nama tanjung yang kusandang itu, hehe keren juga sih aku mikirnya.

Aku lahir 18 tahun silam di kediri tepatnya tanggal 5 maret 1992, (wah kurang brapa hari lagi nih hehe), masa kecilku kuhabiskan di kediri, tinggl bersama orang2 yang sangat menyayangiku orang tua dan adikku, hingga akhirnya aku masuk ke jenjang pendidikan S1 di UB = Universitas Brawaijaya dan hijrahlah aku ke malang,

Saat ini aku duduk di bangku perkuliahan, fase yang aku pikir berbeda sekali dengan histori pendidikanku sebelumnya, entah tak dapat dijelaskan. Saat ini aku menjadi mahasiswa semi baru (hehe masih semester 2) jurusan teknik mesin program studi teknik industri. Senang rasanya Tuhan memberiku kesempatan lebih untuk mengenal teknik industri, karena Tuhan juga telah menyiapkan sesosok pengusaha di dalam diriku ini.

Aku suka dengan dunia usaha memang, 1 tahun yang lalu aku telah merintis usaha cover laptop, peluang usaha pikirku, karena laptop sudah menjadi kebutuhan prmer pelajar saat ini, dan ku pikir cover laptop menjadi suatu barang yang bisa dijadikan lahan usaha mengasyikkan. Sempat berjaya di awal tapi sempat terhenti pula karena mengingat aku juga butuh konsentrasi pada masa depanku di bidang akedemik, karena mengingat sudah semakin dekat dengan ujian2 akhir yang menegangkan..hehe. Mengasyikkan memang uang hasil penjualan bisa buat ongkos sekolah (thats i mean).

Sekarang aku sedng menjalankan bisnis pulsa hand to hand (bahasa kerennya pulsa berjalan). Aku juga memandangnya ladang untuk berbisnis. Meskipun banyak yang bilang "orang yang dagang pulsa tu untungnya dikit" emang bener sih tapi pernahkan orang itu berpikir kalo dunia komunikasi saat ini sangat menjamur di dunia, tak ada orang tak kenal handphone misalnya, semua pasti tahu dan mereka juga butuh itu, jika sudah seperti itu untung sedikit tapi kalo yang butuh banyak? mau dikata apa? tetap bisa untung banyak kan? trus coba pikir kalo untung dikit katakanlah pas-pasan, kenapa masih banyak yang buka counter pulsa? karena alasanya ya yang seperti aku bilang tadi, karna yang cari/butuh juga banyak. jadi gitu sodara-sodara ku hehe

Aku sebenernya orangnya simpel, suka guyon, suka pengen tau, kadang juga gak tau diri, egois, enaknya sendiri, gak bisa diatur, ramah juga kok, suka damai, suka netral (grup band??), suka sendiri, suka gak jelas, suka begadang juga, suka berkhayal (astaghfirulloh), kadang pesimis, suka menang sendiri, keinginan yang setinggi langit, pemalu tapi kadang juga malu2 in, suka gak konek, suka lebai, agak kurang dewasa, suka kadang lemah sendiri, suka pengen tampil kayak cowok (astaghfirulloh) tapi sekarang udah berkurang kok hehe, kadang suka bohong kalo kepepet hhe,

haduuuhh banyak banget, hehe iya nih kan sudah ku bilang Tuhan telah menciptakanku lengka dengan kekurangan dan kelebihanku..

lets writing

lets improve ur live

lets make a friendship
Cekidot Completely - onamae wa LALENA desu..


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform