27.12.11

selasa, 27 desember 2011

post ini aku tulis ketika ada salah satu temanku SMA yang tiba2 minta tolong ngelike webpage di fb nya
dan ujung2nya suruh buka blog nya hehe
ya seperti itu lah aku, mood silih berganti datang dan pergi begitu saja, semua ku trima apa adanya (lho kok malah nyanyi???) haha

aduh kenapa lagi dengan kepala ini rasanya agak sakit sebelah kiri, migran? entahlah
yuk lanjut yuk

barusan aku dapat chat dari orang tak dikenal, entah lah
*ping suara sound dari FB
kumbang/bunga (bukan nama sebenarnya dan entah lelaki atau permpuan) : Hy
aku : Hy
kumbang/bunga : dmna?
aku : disini
kumbang/bunga : Dmna?
aku : mlg
kumbang/bunga : oh, klo aq dhatimu
aku : zzzzzzzzz
kumbang/bunga : wkkwkw

haduh malem2 kena gombal jalanan
parah itu orang, kyaknya lagi gak punya temen, jadi asal caht orang yg gak dikenal dan dia gombalin haha
biarlah aaaahhh, biar menjadi urusannya dengan keluarganya

hari ini lumayan melelahkan huhu "FRESH FROM KEDIRI" kata2 yang sering kuucapkan haha
kebiasaan sejak dulu pasti kalo baru pulang kampung, balik ke kota peraduan (malang) pasti mepet2 jam kuliah
huaaah
malam mendekati jam 12 aku sms kakakku,
mastiin besok brangkat dari kediri jam barapa
hooo ternyata gak balas dan emng gak punya pulsa, hehe
paginya abis begadang ndengerin audio dari Anne Ahira kakakku balas
jam 7an ya, gimana?
aku balas : OKE
akhirnya jam 7 an dia jemput aku di rumahku
trus pamitan dan brangkat
perjalann cukup singkat banget paling 2 jam an emang dia salah satu anggota geng "TONG GILA" ahha
ngebut banget kalo nyetir, sumpeh, aku kadng2 teriak2 tanpa suara di belakangnya huhu
tapi gpp lah soalnya jam 10 aku ada kuliah tambahan (dadak sekali)
dan taunya kakkku aku kuliah jam 12, tau2 jam 10
jam set 10 akhirnya sampai juga, macet, emang lagi liburan sih ini anak sekolah
sempet mampir ke kosannya kakakku dulu ambl motor, aku titipin soalnya di kos ku banyak yg pulang kayaknya
agak taku ninggal sendirian di kosan huhu
apalagi motorku (motor adikku tepatnya) baru kena musibah, huhu remnya patah dan spion pecah,
dan aku pun tidak tau kapan kejadian mengenaskan itu tepat terjadi, maaaaffff
aku emang 2 mingguan ini pakek motor adikku, motorku juga rusak hehe remnya agk blong dan shock nya bocor
parah ya
jadi rawat inap dulu di kediri dan aku pakek motornya adikku dulu critanya, tapi entar dibalikin kok
jadi habis dari kosan kakakku, langsung capcus ke kosanku ambil spatu dan ke kampus, jam 10 lewat padahal huhu
dan, telaaaatttt, 30 menit an kayaknya parah banget, padahal di kosan masih smpet nyantai2 geje
kuliah lanjut ampek jam 2 dan akhirnya pulang, nganterin temen dulu, sekalian, kosannya deketan
trus beli makan muter2
dan akhirnya nyampe kosan, sholat, makan, dan tidur,,,
huhu tidurpun tak tenang, sungguh
aku kepikiran tugas sana sini, dan waktu kuliah akif tinggal 1 minggu ini ( kurang 3 hari tepatnya)
terus dilanjutin minggu tenang, huaaaaaa,
minggu ini bener2 ku usahanin maksibal banget,
harus ngumpulin PPT matkul ini itu, tambahan kuliah ini itu, cucian numpuk, piket kosan, tugas PO, kuis PO, benerin motor, nyuci motor
aku gak mau miggu tenangku tidak tenang, dan aku gak mau ketahuan sama Bapakku kalo motornya baru kena musibah huhu YA ALLOH
semga ini benar2 dijabah Alloh, minggu ini maksimal dan minggu teang maksimal, dan tentunya minggu UAS lancar
Aamiin

tapi entah kenapa, bayang2nya selalu muncul ^^











0 comment:

Posting Komentar




ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform