4.12.11

senang mengenalmu

ini suka atau kagum????
entah, apakah yang sedang aku rasakan
lambat laun aku mulai ragu
sungguh, dia sangat "cantik", banyak cerita tentangmu, banyak orang mengagumimu
huhu, trus aku mulai menengok diriku
hal apa yang bisa mngimbangimu dalam diriku ini?
sungguh aku tak tau,
mungkin ada tapi memang seaakan tidak muncul dipermukaan, haisshh

jujur, aku tidak tau motifmu yang selalu menyapaku
sudah lama aku pertanyakan hal ini,
apakah hanya sekedar nyaman, atau yang lain
aku ingin tau, aku ingin engkau katakan
sudah lama aku menunggumu, sudah lama

semakin lama semakin tidak jelas.....= = "
mungkin aku harus siap menerima kalau hal ini hanya kau lakukan untuk sekedar kenyamanan saja
tidak lebih
tapi kembali aku mengingat hal2 yang telah kau lakukan untukku
itu suatu hal yang lebih
sungguh lebih, tak semua orang bisa mendapatkan hal yang sama seperti yang kau lakukan untukku
inilah yang kupertanyakan, kenapa lama sekali, kenapa kau tak lantas katakan
aku kau buat bingung
tapi alangkah baik aku mulai menydari kelemahanku untuk mempersiapkan "sesuatu" pada waktunya kelak
pria yang baik akan mendapatkan wanita yang baik pula
seperti yang sering dikatakan kebanyakan orang
seharusnya yang harus kuperbuat sekarang adalah mempersiapkan diriku untuk hal yang lebih baik di masa depan, untuk engkau pria baik hati
menyiapkan diri menyiapkan hati ini untuk hal yang baik untuk suatu yang baik pula
semoga harapan2 itu bisa menadikanku orang yang lebih baik
dan kehangatan yang kau beri selama ini menjadikanku nyaman dan aman bersamamu
wahai pria yang baik hatinya----------
semoga kau kelak datang pada waktu yang tepat dimana aku telah siap menjdai yang terbaik bagimu dan orang disekitar kita, aamiin
senang mengenalmu
senang bersamamu
senang kau menyapaku
senang kau baik padaku

dan terimakasih ^^

0 comment:

Posting Komentar




ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform