27.12.11

dia datang lagi

kemarin dia datang lagi
ada satu alasan memang yang membuatmu datang
hmmm,, aku dibawain buah loooooo
haha, aku jadi sungkan banget sama dia, tiap datang ke kosku bawanya makanna aja
haha, brarti emang banyak ongkos ya
hahaha
jadi pengen ngakak
kemarin ngakak2 sama dia...ngomong ngalor ngidul gak jelas
tapi tetep menyenangkan loooo
hehe
trus gara2 ada mobil lewat dan gak cukup gang nya
trus dia majuin motor nya
,eehhh dia pamitan,,,ya sutra lah
haha
seneng tapi
sayang bentar hehe
tapi was2 juga kalo sampai ketemu ******* ato pak2 yang dulu
huaaaaa

2 komentar:

  1. lena ngebog juga ternyata... udah tak follow lho... salam kenal(kalo di blog kan belum pernah komunikasi)hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaya dong hehe, selamat anda orang kedua yang jadi follower, silakan dinikmati blog saya sepi banget haha,
      salam kenal juga

      Hapus



ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Followers

Yameee

Status YM
 

this is lalena's blog | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform